Thursday, September 11, 2014

Tips Merawat Rumah Minimalis Modern

Tips Merawat Rumah Minimalis Modern - Menjadi minimalis di sekitar rumah akan membuat hidup Anda lebih damai dan sangat mengurangi stres. Karena masyarakat konsumen kita hidup, kita membeli dan menimbun barang-barang kita tidak gunakan. Barang-barang ini tidak hanya membuang-buang uang yang susah payah, tapi mereka menambah kekacauan rumah Anda dan mengambil ruang yang tidak perlu. Menjadi minimalis adalah perubahan sikap dan perspektif. Berikut adalah beberapa tips untuk menjadi minimalis di sekitar rumah.

Tips Merawat Rumah Minimalis Modern


Tips 1 - Lihat DPR

Berjalan di sekitar rumah Anda untuk melihat semua item yang Anda miliki. Anda akan terkejut melihat betapa banyak hal yang Anda sendiri tetapi tidak menggunakannya. Ini dapat berkisar dari elektronik yang mahal untuk barang-barang yang dapat dimakan seperti makanan beku dan juga mencakup hal-hal yang kita simpan untuk alasan-alasan sentimental. Sebuah kebutuhan minimalis hanya kebutuhan dasar untuk hidup nyaman. tips desain rumah minimalis
Beli karton untuk mengepak barang-barang Anda tidak perlu atau tidak gunakan untuk dan spidol untuk label mereka.
Donasi barang yang tidak dibutuhkan atau tidak perlu untuk amal.
Anda tidak perlu menjadi tidak nyaman untuk menjadi minimalis. Tujuan Anda adalah untuk hanya mengurangi kekacauan di sekitar rumah dengan memberikan item yang Anda berpegangan pada untuk alasan yang salah dan dapat dengan mudah hidup tanpa.

Tips 2 - Hapus Ekstra Furniture

Hapus furniture dari kamar yang Anda tidak menggunakan atau butuh. Jika Anda memiliki 2 set sofa di lounge, berikan 1 pergi. Menjualnya jika itu adalah baru atau mahal dan memberikan hasil penjualannya untuk amal untuk membantu mereka yang kurang beruntung.

Tip 3 - Hapus Ekstra Pakaian

Lemari Anda mungkin penuh dengan pakaian tambahan yang tidak memakai.

Jauhkan pakaian favorit beberapa dan memberikan segala sesuatu yang lain pergi. Ini harus mencakup sweater, kemeja, celana, rok, kaus kaki dan di bawah pakaian.
Pergi melalui sprei Anda, taplak meja dan kain dan melakukan hal yang sama.
Tip 4 - Periksa Dinding dan Lantai

Sebuah minimalis dapat dilakukan tanpa lukisan, hiasan dinding atau karpet mahal. Menjaga mereka telanjang akan mengurangi kekacauan terlihat dan membuat Anda merasa lebih ringan.

Hapus semua karpet dinding ke dinding dan menyimpan karpet lemparan jika perlu.
Alih-alih menggantung banyak lukisan atau potret pada 1 dinding, tetap 1 atau 2 lukisan khusus, atau orang-orang yang berarti bagi Anda, tapi ruang mereka keluar pada beberapa dinding yang berbeda di seluruh rumah Anda.
Tip 5 - Hapus Kelebihan Produk

Dengan semua item utama kelebihan keluar dari jalan, berpindah dari satu ruangan ke yang lain dengan kotak dan mengambil barang-barang Anda tidak gunakan untuk:

Kaset musik lama, audio atau kaset video, dekorasi, buku dan majalah.
Sertakan sisir cadang, makeup kit, semprotan, parfum dan krim.
Anda mungkin akan terkejut melihat betapa banyak kekacauan Anda telah mengumpulkan, sambil menggunakan hanya item favorit Anda sedikit.

Tip 6 - Menetapkan Tempat Proper

Simpan beberapa item Anda ingin menyimpan rapi di rak atau di dalam lemari dan lemari.
Menetapkan semua tempat yang tepat sendiri dan tetap di sana setelah Anda menggunakannya.
Setelah semuanya selesai, meninjau kamar untuk memastikan Anda tidak diabaikan sesuatu yang Anda tidak gunakan untuk. Menjadi minimalis dalam setiap aspek kehidupan akan membuat rumah Anda terasa lebih ringan dan kekacauan-bebas.

No comments:

Post a Comment