Thursday, September 11, 2014

Tempat Membuat Jersey Futsal

Tempat Membuat Jersey Futsal -  3 Tips Mudah dari Futsal Membuat Perbaikan besar untuk Keterampilan Anda
  Dene MITCHELL 16 Februari 2014 TEKNIK MENINGGALKAN A COMMENT
Aku punya pengakuan untuk membuat. Sampai cukup baru-baru saya tidak tahu apa Futsal itu. Saya telah memainkan lima-a-side football sejak aku masih anak di astro rumput atau lapangan indoor dan sejauh yang saya khawatir Futsal adalah hanya sebuah nama indah untuk permainan saya bermain di pusat olahraga lokal saya. Namun, saya dihidupkan untuk game ini kembali pada tahun 2012 selama Piala Dunia Futsal di Thailand dan sejak saat itu telah menjadi jelas bagi saya bahwa ada banyak aspek yang berbeda untuk permainan yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan Anda sendiri lima a-side kemampuan sepak bola dan keterampilan.

Hanya untuk menjadi jelas, kecurigaan awal saya permainan tidak sepenuhnya salah. Futsal adalah variasi dari sepak bola dalam ruangan dan sangat mirip dengan Inggris lima-a-side game populer, dalam hal itu dimainkan di lapangan yang lebih kecil dan masing-masing tim memiliki 5 pemain, termasuk kiper, dan diizinkan untuk membuat substitusi terbatas.

Tempat Membuat Jersey Futsal

Namun, ada beberapa perbedaan utama yang membuat Futsal menonjol.

pitch
Dua pemain berjalan untuk bola di Futsal pitchFutsal dimainkan di lapangan yang lebih kecil dan terutama dimainkan di dalam ruangan. Ukuran lapangan adalah 20 m dengan 40m, yang persis sama dengan lapangan basket. Hal ini dilakukan dengan sengaja, sebagai ruang banyak olahraga yang sudah ditandai untuk basket, membuat fasilitas yang lebih mudah diakses untuk olahraga.

Sebagai hasil dari ini, batas-batas lapangan ditandai oleh garis dicat daripada dinding atau hoardings. Ini menghilangkan rebound dan es hoki-seperti bermain yang banyak dari kita yang digunakan untuk bermain umum dalam 5-a-side. Rebound diganti dengan kick-in, di mana bola ditempatkan pada sentuhan-line dan menendang ke rekan satu tim minimal 5 meter dalam waktu 4 detik. Up-sisi ini adalah bahwa hal itu mendorong kontrol yang lebih dekat bola sebagai pemain berusaha untuk mempertahankan kepemilikan dan mencegah bola dari pergi di luar batas.
Tempat Membuat Jersey Futsal

No comments:

Post a Comment