Thursday, September 11, 2014

Tips Agar Bermain Futsal Dengan Baik

Tips Agar Bermain Futsal Dengan Baik - Futsal mudah untuk menonton, tapi tidak pernah mudah untuk bermain olahraga. Itu dinamika membuat pemain belajar, bagaimana melakukan segala sesuatu cepat dan menghindari jeda panjang dalam gerakan. Ini bukan hanya penting untuk dapat berpikir dan bertindak cepat, saat membela, tapi - selagi dalam kepemilikan bola juga.

Setiap pemain futsal harus mampu mengontrol bola dengan baik. Seorang pemain futsal yang sukses harus memiliki tingkat layak sentuhan 1, lewat dan menembak. Ada baiknya, jika seorang pemain juga bisa menggiring bola dengan baik.

Tips Agar Bermain Futsal Dengan Baik

Menjadi Futsal Guru!

Kadang-kadang, ketika tim yang dari tingkat yang sama, itu keterampilan pemain, apa yang memutuskan permainan. Ini terutama berlaku dalam futsal amatir. Berikut adalah 5 tips sederhana untuk meningkatkan teknik Anda: bikin jersey futsal terbaik

1 Ambil langkah demi langkah - belajar setiap keterampilan sampai Anda merasa, Anda telah membaik secara signifikan (bahkan jika itu tidak ideal lagi, Anda harus merasakan perbedaan bagaimana hal itu sebelum dan berapa banyak lebih baik sekarang); hanya kemudian pindah ke belajar keterampilan lain.

Perlu Taktik Futsal Dewan Magnetic? klik DISINI

2 Belajar dari pengalaman pemain futsal lainnya - menonton game, menonton rekan kerja Anda, menonton lawan Anda; menganalisis, apa yang mereka lakukan salah dan apa - benar; kemudian menghindari pengulangan, apa yang salah dan selalu mencoba untuk menyalin, apa yang benar.

3 Membuat bola teman terbaik Anda - mencoba menyentuh bola sebanyak yang Anda bisa. Ketika Anda melatih, memilih latihan, di mana bola dapat digunakan sebagai pengganti dari latihan tanpa bola. Pemanasan-up? Lakukan dengan bola! Menjalankan? Lakukan dengan bola! Beristirahat di antara latihan? Menempatkan bola oleh Anda dan biarkan kaki Anda merasakannya sepanjang waktu.

4. Mulai belajar setiap langkah baru dengan kaki utama Anda. Bila Anda telah menguasai langkah dengan kaki utama, hanya kemudian belajar langkah yang sama dengan kaki Anda lemah.

Jadilah gigih dan disiplin selama proses belajar Anda! Untuk meletakkannya sederhana: selalu tetap pada rencana! Jika Anda telah memutuskan untuk meningkatkan passing pendek Anda dalam dua bulan dan telah memilih latihan untuk itu, kemudian melakukan persis latihan ini selama tepat dua bulan. Jangan mengubah rutinitas Anda hanya karena sesuatu tidak akan semudah yang Anda inginkan untuk menjadi. Ingat: perbaikan adalah suatu proses dan hanya yang paling gigih berhasil.


Ini diperbolehkan dan menyambut untuk menyalin dan menyebarkan artikel ini secara bebas di bawah kondisi bahwa teks tidak berubah, nama penulis muncul dan link ke sumber yang diberikan.

No comments:

Post a Comment